Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T12:02:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tinggi sebuah menara = 25 m = 2500        tinggi menara pada tv = x
lebar sebuah menara = 15 m  =1500        lebar sebuah menara pada tv =21 cm

tinggi menara pada tv/tinggi sebuah menara = lebar menara tv/lebar sebuah menara  

x/2500 = 21/1500
x/2500 = 7/500
500x =17500
    x=35 cm
4 3 4
2014-08-24T12:27:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tinggi menara (T) = 25 m = 2500 cm
Lebar menara (L) = 15 m = 1500 cm
Lebar pada tiv (l) = 21 cm
TInggi pada tv (t) = ...?

T/t = L/l
2500/t = 1500/21
2500 . 21 = 1500 . t
52500 = 1500t
t = 52500/1500
t = 35 cm

4 4 4