Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T11:43:40+07:00
Karena, Pohon beringin digunakan karena pohon beringin merupakan pohon yang besar di mana banyak orang bisa berteduh di bawahnya, seperti halnya semua rakyat Indonesia bisa "berteduh" di bawah naungan negara Indonesia. Selain itu, pohon beringin memiliki sulur dan akar yang menjalar ke mana-mana, namun tetap berasal dari satu pohon yang sama, seperti halnya keragaman suku bangsa yang menyatu di bawah nama Indonesia.
2 5 2
2014-08-24T11:48:47+07:00
Karena pohon beringin itu merupakan pohon yang besar dimana banyak orang bisa berteduh dibawahnya. seperti halnya bangsa indonesia yang berteduh di naungan NKRI. atau karena pohon beringin itu memiliki akar yang menjulur kemana mana tapi berasal dari 1 pohon itu juga menggambarkan keragaman suka bangsa indonesia