Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T11:37:54+07:00
Berat suatu benda yang mempunyai satuan
bobot benda tepatnya, kalau berat itu tergantung dengan gravitasi di mana benda itu berada.
Massa benda adalah banyaknya materi yang terkandung pada benda tersebut. Massa suatu benda tidak dipengaruhi oleh letak benda. Massa benda diukur menggunakan neraca atau timbangan.
2014-08-24T11:39:03+07:00
Massa adalah suatu sifat fisika dari suatu benda yang digunakan untuk menjelaskan berbagai perilaku objek yang terpantau. Dalam kegunaan sehari-hari, massa biasanya disinonimkan dengan berat. Namun menurut pemahaman ilmiah modern, berat suatu objek diakibatkan olehinteraksi massa dengan medan gravitasi.
1 5 1