Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T11:38:08+07:00
1. mengukur lidi yg digunakan
2. memberi tanda pada meja yg berada di ujung lidi
3. ulangi secara terus menerus sampai ukuran pada meja selesai dengan cara menaruh ujung yg satunya lagi ke meja yg telah ditandai.
8 4 8
2014-08-24T13:33:52+07:00
Saya akan memotong lidi itu sesuai dengan penggaris yang panjangnya mendekati lalu saya ukur meja itu
1 2 1