Iklim di indonesia berpengaruh terhadap variasi flora dan fauna namun kelestarian flora dan fauna tersebut terancam oleh keberadaan manusia.sebagai pelajar,apa yang dapat kamu lakukan untuk turut serta melestarikan flora dan fauna di lingkungan tempat tinggalmu?

2

Jawabanmu

2014-08-24T11:26:54+07:00
-Tidak memelihara binatang langka dirumah
-Menanam tumbuhan di halaman
-Merawat tumbuhan dan hewan dengan baik
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T11:27:47+07:00
Menanam pohon dan tanaman tanaman lain ,  tidak membunuh hwn di sktr tempat tinggal , menyayangi hewan si swkitar tmpt tgl kita



Maaf kalau salah
mendukung kegiatan go green, tidak membunuh, menangkap ataupun menyakiti hewan di sekitar kita, menggalakkan kegiatan sajisapo