Jawabanmu

2014-08-24T11:27:56+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T11:28:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
46 : 2 x 23
115: 5 x 23
KPK: 2 x 5 x 23
       : 230
FPB: 23

Kalo bingung tanya aja!
kalonyari fpb sih gimana
Kamu nyari yang bilangannya sama dan pangkatnya itu kecil-kecil!