Bagaimanakah gajah mada dapat menyatukan wilayah nusantara ?
pertanyaan kedua :D

2
dengan cara melawan kerajaan2 yang ada indonesia dan motivasinya dengan sumpah palapa
Gajah mada dapat menyatukan wilayah nusantara dengan tekad kuatnya dan keyakinan serta cara ia memimpin bawahannya dengan baik. tidak heran jika gajah mada bisa karena mnurut saya dia adalah sosok pemimpin yang bisa kita jadikan contoh.

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-14T19:19:22+07:00
karna dia dapat menaklukan nusantara yg berbeda-beda budaya sehingga bersatu dengan usaha gigih dan pantang menyerah yg dimiliki oleh gajah mada
1 5 1
2014-02-14T19:23:28+07:00
Dengan merangkul daerah jajahan singosari dan menaklukkan kerajaan lain yg blum d jatuhkan oleh singosari