Jawabanmu

2014-08-24T11:30:04+07:00
Berjanji tidak akan membeda bedakan teman dalam bergaul termasuk dalam mempertahankan dan melaksanakan nilai nilai yg terkandung pada pancasila sila ke 3
percaya dengan agama yg diyakininya dan melaksanakan perintah perintah agamanya termasuk mempertahankan dan melaksanakan nilai nilai yg terkandung dalam pancasila sila ke 1

Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T13:08:55+07:00
Sila 1= mengakui bahwa tuhan itu ESA atau satu
Sila 2= membantu teman yg sedang kesulitan 
Sila 3= tidak meninggikan sukunya sendiri 
Sila 4 = pemerintah jg harus mempedulikan rakyatnya 
Sila 5 = tidak memaksakan kehendak diatas kepentingan golongan
3 4 3