Jawabanmu

2014-08-24T11:21:02+07:00
Periode presidensial...karena menurut saya negara itu lebih baik mengambil keputusan dari rakyat melalui presiden
4 4 4
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T11:22:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Periode 1950-1959, karena ,
1.karena suasana kebebasan yang menjadi semangat demokrasi liberal atau demokrasi parlementer mendapatkan tempat di kalangan elit politik.
2. kebebasan pers sebagai pilar demokrasi betul – betul menikmati kebebasannya. 3. pemilihan umum sebagai pilar lain dari demokrasi berlangsung dalam suasana kebebasan, fair ( adil ) dan demokratis.
6 4 6
kenapa bukan yang tahyn 1998-skrng
alasannya? tolong yaaaa