Jawabanmu

2014-08-24T11:16:13+07:00
Menandakan hubungan manusia satu dengan yang lainnya saling membantu
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T11:16:53+07:00
Rantai memiliki makna yg sangat besar dan terdiri dari rantai bulat (melambangkan perempuan) dan rantai persegi (melambangkan laki2).Rantai saling berkait melambangkan bahwa setiap rakyat perempuan dan laki2 harus bersatu agar bisa kuat seperti rantai
2 5 2