Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T11:06:14+07:00
Sulawesi utara, sulawesi barat, sulawesi tengah, sulawesi selatan, sulawesi tenggara, gorontalo
21 4 21
2014-08-24T11:09:18+07:00
Assalamu'alaikum wr.wb
jika Sulawesi selatan yaitu P.Manado
P.UJUNGPANDANG
dan P.Kendari
maaf ya kalau ada yang salah salah,terimakasih:)
wassalamu'alaikum wr.wb
6 4 6
sulawesi utara, sulawesi barat, sulawesi tengah, sulawesi selatan, sulawesi tenggara, gorontalo
Trima kasih yaa!!!!!!!!!!!!!!!!!