Jawabanmu

2014-08-24T11:04:51+07:00
Tropis dapat didefinisikan sebagai daerah yang terletak di antara garis isoterm di sebelah bumi utara dan selatan atau daerah yang terdapat di antara 23½° lintang utara dan 23½° lintang selatan. Pada dasarnya wilayah yang termasuk iklim tropis dapat dibedakan menjadi daerah tropis kering yang meliputi padang pasir, stepa, dan savana kering dan daerah tropis lembap yang meliputi hutan tropis, daerah-daerah dengan angin musim dan savana lembap.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T11:15:36+07:00
Tropis berasal dari bahasa "tropicos" dalam bahasa yunani kuno berarti garis balik. tropis dapat didefinisikan sebagai daerah yg terletak diantara garis isoterm disebelah bumi utara dan selatan. iklim tropis dapat dibedakan menjadi 2 macam yaitu iklim tropis kering dan iklim tropis basah
1 5 1