Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T11:03:52+07:00

Indonesia mendapatkan sinar matahari dan dalam bidang pertanian dapat maju karena beriklim tropis dan flora serta fauna dapat tumbuh dengan baik di iklim tropis
Indonesia memilik berbagai macam flora dan fauna
Indonesia hanya memiliki 2 musim yaitu musin penghujan dan musim panas
Indonesia memilki kandungan mineral yang cukup banyak
Indonesia memiliki hutan tropis yang sangat luas
1 5 1
2014-08-24T11:04:48+07:00
-Bisa melakukan aktivitas sepanjang tahun
-Air lautnya yg hangat membuat banyak ikan tumbuh
-Tidak terjadi bencana angin topan dan badai
-Tanahnya subur
-Flora dan Faunanya beragam
-Mendapatkan sinar matahari sepanjang tahun
-Pergantian suhu tidak terlalu ekstrim