Jawabanmu

2014-08-24T10:48:43+07:00
Suara Terdiri Banyak Suara
Bunyi Dari Satu Nada
kalau suara yang menghasilkan adalah pita suara kalau bunyi yang menghaailkan adalah bantuan.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T10:49:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

√ó
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bunyi merupakan bentuk gelombang yang merambat secara perapatan dan peregangannya terbentuk oleh gelombang mekanik dan perambatan arahnya sejajar dengan arah getarnya (gelombang longitudinal.
kalo suara adalah
urutan gelombang tekanan yang merambat melalui media kompresibel (udara ataupun air).
10 3 10