Jawabanmu

2014-08-24T10:48:12+07:00
Tsunami terjadi karena adanya gempa bumi di dasar laut
2 2 2
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T10:49:22+07:00
Tsunami terjadi karena adanya gangguan impulsif terhadap air laut akibat terjadinya perubahan bentuk dasar laut secara tiba-tiba. Ini terjadi karena tiga sebab, yaitu : gempa bumi, letusan gunung api dan longsoran (land slide) yang terjadi di dasar laut. Dari ketiga penyebab tsunami, gempa bumi merupakan penyebab utama.
2 5 2