Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T10:51:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Batik
2. Songket
3. Sarung
4. Tenun
5. M
akrame
6. Hiasan dingding
7. Tirai
8. Bad cover
9. Taplak meja
 
10. S
andal 
11. Sepatu 
12. Tas 
13. Jaket 

Wah ternyata aku gak bisa nyampe 50 :D
2 4 2
2014-08-24T10:54:03+07:00
Dompet, karet gelang, plastik, figura plastik, benang tekstil, kain tekstil, dan lain lain
1 5 1