Jawabanmu

2014-08-24T11:06:27+07:00
Kalo gak salah jawabannya sandang ,pangan ,dan papan
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T11:16:32+07:00
Kalau ekonomi fisik contohnya seperti kebutuhan sandang, pangan dan papan.
sedangkan ekonomi non fisik mungkin contohnya adalah seperti kebutuhan akan pendidikan, psikologis dan kesehatan
maaf, tlng di tulis misalnya ekonomi fisik nya : dn non fisiknya : dll thanks