Tolong bantu ya.. buat tugas IPS tentang negara philipina.
coba tuliskan di kertas manila nama negara, pusat pemerintahan, bentuk pemerintahan, mata uang, bahasa nasional, lagu kebangsaan, agama, hasil utama negara, julukan, ciri khas negara, nama gunung yg terkenal.tolong ditambahkan hiasan di kertas manila, sekreatif mungkin ! thank yg mau bantu..

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T11:33:51+07:00
Nama negara: Filipina.
Pusat pemerintahan: Manila
Bentuk pemerintahan: Republik.
Mata uang: Peso.
Bahasa Nasional: Filipino (Tagalog), Inggris.
Lagu kebangsaan: Lupang Hinirang (Tanah Terpilih).
Agama: Katolik (80%), Protestan (10%), Islam (5%), Buddha (2,5%) Atheis (0,4%), dan agama lain (2,1%).   
Hasil negara: Perlengkapan elektronik, jentera dan pelengkap kendaraan, pakaian, alat optik, kelapa, buah-buahan, kacang, tembaga, dan bahan kimia.
Julukan: Negara lumbung padi
Ciri khas: Tarian Bambu, Rumah Bahay Kubo, dan Organ dari bambu
Nama gunung: Gunung Taal, Gunung Kanla-on, Gunung Mayon, Gunung Pinatubo
2 3 2
2014-08-24T11:46:36+07:00
Nama negara:philipana Kepala negara:presiden Bentuk negara:republik Bahasa:filipino(tagalog),inggris,spanyol Lagu kebangsaan:tierra adorada Mata uang:peso Hasil tani:rami,kopra,gula,beras,jagung,tembakau&nenas Sumber alam:cromium,kobal,tembaga,emas,nikel,perak,gips,mercuri,pospat,seng,besi,batubara Industri:pakaian ,obat2an,kertas Smoaga membantu