Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T10:54:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
OSI ( Open Systems Interconnections) adalah sebuah standar model jaringan yang di ciptakan oleh ISO (International Standards Organization) yang bekerja sama dengan organisasi lain seperti ITU (International Telecommunications Union), EIA (Electronic Industries Association), dll.. untuk membuat sebuah model baku agar perangkat/platform dari berbagai pabrikan dapat berkomunikasi,karena pada masa itu belum ada model baku dari jaringan yang dapat berkomunikasi antara platform dengan pabrikan yang berbeda.
1 5 1
2014-08-24T11:07:08+07:00
Open System  Interconnection (OSI) merupakan sebuah model untuk komunikasi komputer yang terdiri dari 7 layer atau lapisan (OSI 7 Layer).