Suatu hari di bulan puasa saat kakek sedang puasa, tiba tiba kepalanya sakit, dengan panik kakek langsung minum obat bodrex.
Cucunya yang melihat kejadian itu langsung bertanya "kakekkan puasa, kenapa minum obat?"
Si kakek langsung menjawab,
Itulah okenya bodrex, bisa di minum kapan saja.

Pertanyaan: ubah cerita di atas kedalam bentuk puisi 8 baris......!!!!

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T10:57:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ditengah waktu puasa..
sang kakek merasakan pusing dikepalanya..
lalu sang kakek
mengambil obat bodrex dan meminumnya
sang cucu berkata
kakekkan berpuasa mengapa kakek meminum obat ini
sang kakek mejawab
karena bodrex dapat diminum sebelum makan
.
maaf kalo puisinya jelek
1 5 1
2014-08-24T10:59:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Di bulan puasa yang suci
Kepala kakek terasa sakit
Karena panik
Kakek pun minum bodrex
Cucunya pun bertanya
Kenapa Kakek Minum Obat ?
Kakek pun menjawab
Itulah okenya bodrex, bs diminum kpn sj

# Sorry kl agak aneh, cuma mau bantuin aja :)