Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T10:45:35+07:00
Kerugian Iklim Indonesia :
1.  Banyak bencana ringan seperti gempa, tsunami, angin topan, dll.
2.  Sering terjadi kebakaran akibat musim kemarau yang berkepanjangan
3.  Masyarakat dapat terserang penyakit
4.  Perubahan iklim ekstrim akibat pemanasan global
5.  Terjadinya banjir karena debit air yang meningkat saat musim hujan
6.  Mengakibatkan terjadinya kekeringan
7.  Tidak dapat menanam berbagai tumbuhan
 
jadikan yang terbaik ya :)
Okeh
Copy paste ye :3
2014-08-24T10:53:10+07:00
1.  Sering terjadinya Bencana
2.  Sering terjadi kebakaran akibat musim kemarau yang berkepanjangan
3.  Perubahan iklim ekstrim akibat pemanasan global yang di sebabkan (efek rumah kaca)
4.  Terjadinya banjir karena debit air yang meningkat saat musim hujan (tidak adanya selokan, dan    sungai yang di penuhi sampah)
5.  Mengakibatkan terjadinya kekeringan