Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T10:42:46+07:00
What=apa
Where=dimana
when=kapan
why=mengapa
who=siapa
how=bagaimana
1 5 1
2014-08-24T10:42:56+07:00
5w+1h bertujuan untuk mengetahui isi pokok dari suatu bacaan
5w terdiri dari :
1.why
2.when
3.where
4.who
5.what
sedangkan 1h adalah how
What=apa
Where=dimana
when=kapan
why=mengapa
who=siapa
how=bagaimanaa
Who-siapa
Who-siapa what-apa where-dimana when-kapan Why-kenapa how-bagaimana
thanks friends..
5W+1H d gunakan untuk mencari isi pokok dalam berita dengan cara mengajukan pertanyaan. 5W+1H terdiri dari :