Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T10:43:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena bangsa indonesia itu beragam ras dan agama. 
sila pertama yang terdapat kalimat " dengan kewajiban menjalankan syariat islam bagi pemeluk-pemeluknya" membuat rakyat di bagian Timur protes.Sebab,rakyat bagian timur mayoritas bukan muslim
7 4 7
2014-08-24T10:45:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena anggota yang islam di PPKI itu memaklumi kalau bangsa indonesia itu tidak beragam islam semua. maaf kalau salah
6 4 6