Jawabanmu

2014-08-24T10:41:01+07:00
Pra sejarah adalh masa sebelum mengenal tulisan dan sejarah adalh masa diamna manusia mulai mengenalĀ tulisanĀ 
5 2 5
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T10:41:26+07:00
Pra sejarah adalah istilah yang digunakan untuk menyebut masa dimana catatan sejarah nya belum tersedia.

Sedangkan sejarah adalah ilmu yang mempelajari tentang hal-hal yang ada di masa lalu.
3 3 3