Jawabanmu

2014-02-14T19:00:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mencari di internet.....bertanya pada guru....bertanya pada orang lain
Jawaban paling cerdas!
2014-02-14T19:01:16+07:00
BlogWalking (Mengunjugi Sebuah blog).Rekreasi atau piknik ke suatu tempat.Nonton acara TV Favorit.Baca-baca buku di perpustakaan.Mengamati hal sekitar.Mengikuti hal yang sedang Trend di dunia.Belajar hal-hal yang baru.Membuka Jejaring social lalu lihat ada hal-hal apa yang bisa dijadikan ide posting.
1 5 1