Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T10:31:04+07:00
Artikel adalah suatu berita yang berupa informasi-informasi tentang suatu hal untuk menambah ilmu pengetahuan yang bersifat tetap/permanen dalam jangka waktu yang lama.

Berita adalah suatu berita yang berupa informasi-informasi tentang suatu hal untuk menambah ilmu pengetahuan yang bersifat sementara.
Artikel suatu berita yang berupa informasi-informasi tentang sesuatu hal untuk menambah ilmu pengetahuan yang bersifat tetap / permanen dalam jangka waktu lama, sedangkam berita adalah suatu berita yang berupa informasi-informasi tentang sesuatu hal untuk menambah ilmu pengetahuan yang bersifat sementara
2014-08-24T10:32:43+07:00
Berita itu kabar peristiwa yg mengandung 5w+ 1h

artikel itu kabar peristiwa yg lebih mendetail dan terpirincii dr berita