Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T10:28:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Keunggulan:
Memungkinkan untuk mengubah tujuan di tengah perjalanan  
Mempersingkat waktu tempuh antara rumah dan tempat bekerja
Pencapaian secara langsung ke tempat tujuan
Kecepatan tinggi
Dapat mengangkat banyak barang dengan cepat

Kelemahan:
Dapat terjebak macet
Membutuhkan perawatan khusus
Dapat menjadi sangat lambat
Menyebabkan polusi, kemacetan,kecelakaan dan kebisingan

27 4 27
2014-08-24T10:31:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Keunggulan transportasi darat :
1. fleksibel dalam hal pelayanan
2. pencapaian secara langsung ke tempat tujuan
3. kecepatan tinggi
4. rentangan yang luas dalam hal pengangkutan
5. memungkinkan untuk merubah tujuan dalam waktu yang singkat
kelemahan :
1. perlu pemeliharaan yang terus  menerus
2. dapat menjadi sangat lambat
3. menyebabkan polusi
contoh : mobil, motor, van, truk
13 4 13