Jawabanmu

2014-08-24T10:15:12+07:00
Menghargai suatu karya seni adalah suatu permulaan yang bagus
tolong yg rinci dan masuk akal
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T10:21:00+07:00
Caranya;
-sebisa mungkin, kita harus mencari tahu apa saja karya seni di Nusantara.
-kita juga harus sedikit demi sedikit mempelajarinya agar tidak hilang.
-jangan saling mencela terhadap sesama yang memiliki keragaman seni berbeda dari daerah asalnya.
-dll.