Tolong pake caranya ya Sebuah kapal selam, mula-mula menyelam 120 m di bawah permukaan laut, kemudian kapal bergerak ke bawah sejauh 60 m. Coba nyatakan posisi kapal selam dari permukaan laut dengan penjumlahan bilangan bulat!

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T10:17:25+07:00
Pertama-tama menyelam sejauh 120 m lalu menyelam lagi 60 m
jadi posisi kapal 120 + 60 = 180 m
gimana caranya bisa menjadi positif
kalo dimisalkan it permukaan air lau it kyk 0, trus kalo kita semakin ke bawah kan berarti negatif
2014-08-24T10:17:55+07:00
-120 + (-60) = -180

smoga membantu
maaf klo nanti salah