Jawabanmu

2014-08-24T10:11:18+07:00
Sosial : indonesia jadi mudah dikenal oleh bangsa lain karena letak geografisnya yg strategis
budaya : budaya luar yang kebanyakan berlawanan dengan budaya asli indonesia jadi lebih mudah masuk dan mempengaruhi masyarakatnya
2 2 2
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T10:12:08+07:00
Indonesia semakin kaya akan sosial budaya karena letaknya yang sangat strategis
2 5 2