Jawabanmu

2014-08-24T10:10:10+07:00
Kloroplas adalah plastid yang mengandung klorofil.
Mikrofilamen atau filamen aktin adalah bagian dari kerangka sel (sitoskeleton) yang berupa batang padat berdiameter sekitar 7 nm dan tersusun atas protein aktin, yaitu suatu protein globular.
Sitoplasma adalah bagian sel yang terbungkus membran sel.
Dinding/tembok sel adalah struktur di luar membran plasma yang membatasi ruang bagi sel untuk membesar
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T10:33:37+07:00
Kloroplas merupakan organel plastida yang mengandung pigmen hijau daun 

 filamen actin bagian dari kerangka sel (sitoskeleton) yang berupa batang padat

 sitoplasma  bagian sel yang terbungkus membran sel


dinding sel struktur di luar membran plasma yang membatasi ruang bagi sel untuk membesar


2 5 2