Jawabanmu

2014-08-24T10:02:16+07:00
Panjang rumah sebenarnya=24 m=2.400 cm
panjang rumah pd model=2400/300=8 cm

lebar rumah sebenarnya=18 m=1800
lebar rumah pd model=1800/300=6cm

luas rumah pd model=8 x 6=48cm²
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T10:06:14+07:00
Panjang sebenarnya = 24m = 2.400 cm
lebar sebenarnya = 18m = 1.800cm
skala =  1:300
 maka, panjang model = 2.400/300 = 8 cm
           lebar model = 1.800/300 = 6 cm
maka, luas rumah pada model = 8cm x 6cm
                                             = 48 cm²
     semoga membantu :)
1 5 1