Jawabanmu

2014-02-14T18:46:47+07:00
Rumus E. Potensial : m . g .h Rumus E.Kinetik. :1/2 . m .v kuadrat
mekaniknya mana? :3
Energi potensial = masa benda x gravitasi x ketinggian
Energi Kinetik = 1/2 masa x kecepatan di kuadratkan
mekaniknya = Energi potensial + energi kinetik
Jawaban paling cerdas!
2014-02-14T18:47:20+07:00
E. potensial -> Ep=m.g.h
E. kinetik -> Ek= \frac{1}{2} .m.v²
E. mekanik -> Em= Ep+Ek
2 5 2