Jawabanmu

2014-08-24T09:34:44+07:00
Agar hidup kita terarah ke yang lebih baik karena mempunyai landasan ideologi itu sendiri
5 2 5
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T09:38:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mempersatukan bangsa, 
membimbing dan mengarahkan bangsa pada tujuan bersama
memberi arah dan cita-cita bangsa
memberi pedoman bagaimana bangsa itu membangun bangsanya.
15 4 15