Diketahui layang layang abcd sebangun dengan layang layang pqrs .besar sudut psr adalah .... tulis kan jalan kerja nya

2
abcd = Bcd 105° abc 91 ° pqrs dan abcd sebangun tapi pqrs lebih besar dari pada abcd tentukan sudut psr ngerti ngak ...???? apa yang saya jelaskan

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T09:32:36+07:00
Ada gambarny gak ? ..........
d soal nya d mana ..??
pakai brinly .co.id dmn ?
soal kls brp ?
soal kelas ix
pakai brainly.co.id di hp
2014-08-24T09:48:27+07:00
Jawabannya panjang, soalnyy kurang jelas
diketahui layang layang abcd abd ( < ) = 105° .abc (^ ) = 91° . sebangun dengan layang layang pqrs . layang layang pqrs lebih besar dari pada abcd tentukan psr ( V ) yg dlm kurung itu bentuk yang mau di cari
diketahui layang layang abcd abd (<) = 105°… abc ( ^ ) = 91° . sebangun dengan layang layang pqrs . layang layang pqrs lebih besar dari pada abcd twntukan psr ( V ) yg dlm kurung itu bentuk dari layang layang ..!!!