Jawabanmu

2014-08-24T09:28:56+07:00
Only =  hanya
just  = hanya

artinya sama aja..
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T09:30:19+07:00
Di sini, tampaknya kata only dan just seakan bisa saling menggantikan. Nah, kenapa aku bilang "seakan" bisa saling menggantikan? Karena sebenarnya, keduanya tetap berbeda. 
"I have only ten dollars in my pocket." ~ di sini artinya udah nggak ada lagi selain sepuluh dolar itu.
Sedangkan "I have just ten dollars in my pocket." ~ di sini artinya "yang aku punya 'persis' sepuluh dolar."

ONLY mengacu pada "satu-satunya" alias nggak ada lagi yang lain. JUST mengacu pada "persis"