Jawabanmu

2014-08-24T09:08:44+07:00
25 disana menyatakan massa karung atau berat...
gak tau soal nya gitu doank
lha yo gitu tok
iua
iya
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T09:10:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
25 mnyatakan massa karung berasnya 
1 5 1