Jawabanmu

2014-08-24T09:06:51+07:00
Mengukur:menghitung ukuran dengan suatu alat. Pengukur:orang yg melakukan pengukuran
2 3 2
Jawaban paling cerdas!
  • mmms
  • Gemar Membantu
2014-08-24T09:26:19+07:00
Mengukur: proses membandingkan suatu besaran dengan mengukur besaran sejenis yang ditetapkan sebagai satuan

pengukur: proses menghitung panjangnya suatu benda yg dilakukan manusia
mengukur: proses membandingkan suatu besaran dengan mengukur besaran sejenis yang ditetapkan sebagai satuan
pengukur : cara menghitung panjang suatu benda