TIDAK BOLEH COPY PASTE DARI INTERNET!!!
JELASKAN SEMUA ciri ciri khusus dari tanaman bakau dan FUNGSINYA!
Ingat yah.. Kalau bisa jawab, bakal dapat 15 poin poin poin lho.. Nanti kalo punya banyak poin bisa nanya terus nih... Wiihh.. Poin poin poin

2

Jawabanmu

2014-08-24T09:06:08+07:00
Memiliki akar napas yang bercabang cabang, mencegah abrasi di pantai

*klo krang lengkap, maaf
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T09:09:08+07:00
-hidup dipinggiran pantai yg akan berfungsi sebagai pencegah abrasi
-memiliki akar tunjang yg menyolok agar tetap kokoh dan sebagai bentuk adaptasi tumbuhan trsb terhadap lingkungan pantai
1 5 1