Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-14T18:35:26+07:00
Transaksi internal : transaksi yang melibatkan bagian yang ada di dalam perusahaan,lebih menekankan pada posisi keuangan.

Transaksi eksternal : transaksi yang melibatkan pihak diluar perusahaan,seperti pembayaran utang piutang
15 4 15
2014-02-14T18:35:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Transaksi intern adalah bukti transaksi yang khusus dibuat oleh intern dan dibuat untuk intern perusahaan.
Transaksi ekstern adalah bukti pencatatan transaksi yang berhubungan dengan pihak di luar perusahaan.

Sumber : http://hermansua7x.blogspot.com/2012/11/transaksi-dalam-akuntansi.html
2 1 2