Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T09:52:38+07:00
 limbah organik basah
1. limbah kulit jagung
2. limbah kulit bawang
3.limbah kulit kacang
4. limbah jerami
5. limbah kulit buah-buahan
limbah organik kering
1. kardus
2. cangkang kerang
3. tempurung kelapa
4. sisik ikan
5. kayu
6. kulit telur
7.serbuk kayu

maaf cuma bisa jawab segitu aja!!!!!!
6 4 6
2014-08-24T09:53:44+07:00
Contohnya : kulit buah dan kulit sayur atau daun - daunan. Limbah organik basah yang dijadikan karya kerajinan adalah kulit jagung, kulit bawang, kulit buah / biji-bijian, jerami dan sebagainya.
Limbah organik kering contohnya : kertas kardus kerang, tempurung kelapa, sisik ikan kayu, kulit sabuk gergaji dan sebagainya.
3 3 3