Jawabanmu

2014-08-24T08:56:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Makanan untuk kucing adalah kayak makanan kucing kitty,cara produksinya adalah dengan menggiling ikan yang metah untuk dikomsumsi oleh si kucing.
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T08:58:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kucing termasuk hewan karnifora jadinya kucing sering memakan ikan ayam dan/cat food ....kucing termasuk hewan mamalia kucing berkembang biak dengan cara melahirkan saat mengandung kucing harus di beri asupan gizi yang tinggi supaya kucing yang lahir akan sehat dan bulunya tebal dan ga gampang sakit
2 5 2