1.tentukan hasil perkalian berikut
a.6×(-5) b.(-9)×(-8)
2.tentukan nilai n
5×4×(-9)=n b.(-8)×(-7)×(-6)
3.diketahui p= -3,q= 5 dan r= -8 tentukan nilaidari
a.(-p×q)×(-r) b.(p×(-q))×(R)
4.suhu dikota A-3"C sedangkan suhu kota B dua kali suhu kota A.berapa suhu kota B

2

Jawabanmu

2014-08-24T09:02:19+07:00
1. a) -30 b) 72 2. a) n = -180 b) -336 3. a) (-3x5)x (-8) =120 b) ( -3x-5)x(-8) = -120 4. Suhu d kota B = 2x suhu d kota A . = 2x -3 = -6 drjt C
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T09:14:33+07:00
1. a. 6 x (-5) =  -30
    b. (-9) x (-8) = 72
2. a. 5 x 4 x (-9)  = 20 x (-9)
                     = -180
    b. (-8) x (-7) x (-6) = -336
3  a. (-p x q) x (-r) = (-(-3) x 5) x (-(8))
                           =(3 x 5) x (8)
                           =(15) x (8)
                           =120
    b. (p x (-q)) x (r) = (-3 x (-5)) x (-8)
                            =(15) x (-8)
                            =-120
4. A = -3
    B = 2 x A
       = 2  x (-3)
       = -6
1 5 1