Ikan mas dan katak adalah hewan yang bertelur di air. ayam dan bebek adalah hewan yang bertelur didarat walaupun sama-sama bertelur kedua golongan tersebut memiliki ciri-ciri yang berbeda. jelaskan beberapa perbedaan ciri kedua hewan tersebut

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T08:57:20+07:00
Ikan memiliki insang yang membuat ia dapat hidup n bernapas di air ... jadi bertulurnya ya di air
bebek punya paru2 yg membuatnya dapat hidup di darat .. jadi kalo bertelur ya di darat
7 4 7
2014-08-24T08:57:28+07:00
Jika bertelur dia memiliki tmpt khusus,yaitu ikan mas-katak di air....ayam-bebek di darat
3 4 3