Jawabanmu

2014-08-24T08:44:25+07:00
Ya kita harus bekerja kras untuk menuntut ilmu agar kita sukses dikemudian hari
masalah
okay fix
makanya jangan suam2 kuku...
jangan ngenyek kamu. mentang-mentang pinter
enak aja ngomong kayak gt... lha wong anda saja tau jawabannya, kalau mau hapus hapus aja... kalau lapor apa admin liat ntar
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T08:47:43+07:00
Maknanya adalah agar kita dapat menuntut ilmu setinggi mungkin ilmu itu digunakan smpai kita mati
3 5 3