Benarkah maggelan tokoh yang pertama kali berhasil mengelilingi duni? bagaimana dengan figur del cano? mengapa romobongan del cano kembali ke spanyol? tidakkah orang-orang spanyol tertarik untuk tinggal menguasai perdagangan di maluku?

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T08:44:11+07:00
Ya manggelan mengeliling dunia pada tahun 1517 , del cano berhasil membuka jalur laut pada thn 1521 
1 5 1
2014-08-24T08:44:18+07:00
Maggelan itu bukan tokoh pertama yang mengelilingi dunia setau saya, del cano itu takut sama maluku mungkin :v