membuat penglihatan menjadi lebih baik
selain itu apa ??
mata terlihat lebih indah
pembersih racun pada tubuh,gigi yang lebih sehat dan kuat,sayuran anti kanker
untuk mata menjadi sehat,untuk rambut agar rambut nya tumbuh indah, untuk kulit agar kulit mnjdi halus

Jawabanmu

2014-08-24T08:29:50+07:00
Membuat penglihatan menjadi lebih baik
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T08:47:11+07:00
Membuat pengelihatan lebih baik karena wortel mengandung vitamin A
1 5 1