Jawabanmu

2014-02-14T18:20:59+07:00
Menurut teori yunnan manusia purba di indonesia berasal dari asia itu di buktikan dengan penemuan fosil di indonesia yang ciri ciri nya mirip dengan manusia purba di yunnan
Jawaban paling cerdas!
2014-02-14T21:39:17+07:00
Nenek moyang indonesia sebagian berasal dari asia terutama yunan dan sekitarnya sehingga ciri cirinya mirip antara lain:

tubuhnya pendek.
kulit berwarna coklat/kuning.
mata sipit.

1 5 1