Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T08:32:32+07:00
1. awan, lawan, rawan, tawan, kawan, cawan, peragawan, bangsawan, rupawan, ilmuwan, olahragawan
2. melewati, merawati, dirawati, dilewati, disyahwati, peragawati
3. aman, halaman, dalaman, salaman, seniman, budiman
yang "aman,halaman,dalaman,salaman" itu kayaknya enggak deh....karena kalau akhiran -man nya dihapus jadi cuman kata dasar , yang tersisa itu bukan kata dasar...:)
oh.., yang ditanya itu kata dasar yang dikasih imbuhan..
ia :)
kayaknya aku salah kasih soal deh...
wkwkw........ :D
  • mmms
  • Gemar Membantu
2014-08-24T10:16:56+07:00
Kawan Rawan Bakwan Tekwan Cawan Awan
Fatmawati
paman polman
1 2 1