Jawabanmu

2014-08-24T08:18:35+07:00
Iklim : suhu rata2 dlm setahun
          dipengaruhi oleh letak astronomis
          dipengaruhi oleh letak geografis
          terdapat dalam cangkupan wilayah luas
cuaca ; suhu rata-rata harian
           dipengaruhi oleh curah hujan 
          Tidak menentu dalam suatu wilayah
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T08:21:38+07:00
Cuaca berlangsung dalan jangka waktu yang singkat atau sementara, sedangkan iklim berlangsung dalam jangka waktu yg lama. Cuaca  dimensi ruangnya sempit, sedangkan iklim dimensi ruangnya luas. Cuaca sifatnya dinamis sedangkan iklim sifatnya tdk terlalu di namis